Selasa, 18 Juni 2013

wah,, wah,, sudah lama saya menganggurkan blog ini, bukannya sok sibuk tapi emang kecuali aktivitas saya yg kaya selebritis striping juga buntu ide,,,
paling tidak ngeshare^in apa yg sedang saya minati saat ini.... haha
okew,, its time to talks about ini itu, sana sini, bla,, bla,, bla,,,
hihihii
sekarang saya sedang meminati drama korea,,, ohh nooooooooooo!!!  saya suka suka suka lagi hunting sinopsisnya "love rain"
tapi uda selesai baca sampai the end,,, :D
Ceritanya saya suka lucu, freeeesh,, cantik, pokoknya bagus nget, nget.
sedihnya dapet, bahaginya huuuuuu apalagi,, saatnya sorak HORAAAS!! lho kq jadi medan,, gag nyambung..
tapi saat ini aq juga lagi bernostalgia, mengenang masa-masa dengan "Chen Ling" dalam film MARS.
itu film pada saat saya masih SMP, dan sekarang saya sudah hampir tua karena sekarang saya sedang berada pada waktu pembuatan skripsi yg jatuh pada semester 8,,, ten tong,,,, berapa tahun yha???
tp saya tetap suka, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar